Selasa, 26 Februari 2013

Membaca Wanita dari Memegang Tas



Foto Tas Digantung di Siku 

Digantung di siku:
Cara menenteng tas seperti ini biasanya menandakan sang pemilik menganggap tasnya sebagai barang berharga yang patut dibanggakan dan dipamerkan. Biasanya dilakukan para pemilik tas mahal saat berada di tempat umum.

Foto Borong Taa

Diborong: 
Anda membawa satu tas kerja, satu tas berisi peralatan makeup, satu tas lagi berisi sepatu ganti. Cara membawa tas seperti ini mengirim pesan bahwa hidup Anda tidak teratur, Anda merasa kewalahan dan kelelahan dana hidup, serta memiliki kesulitan untuk fokus.

Foto Dengan Tas Disemlempangkan

Diselempangkan: 
Cara ini membuat kedua tangan Anda bebas bergerak, sehingga memberi kesan Anda wanita dinamis. Namun hati-hati, jika tas terlalu besar, siluet tubuh Anda tertutupi. Jika isinya berat, tas yang diselempangkan juga membuat tubuh Anda membungkuk tanpa disadari. "Ini banyak terjadi pada wanita muda, dan membuat mereka jadi terlihat kurang percaya diri.

Foto dengan tas di genggam dua tangan

Genggam dua tangan: 
Banyak wanita tak sadar melakukan ini di akhir kencan pertama. Menggenggam clutch dengan dua tangan di depan tubuh biasanya adalah tanda wanita ingin menggoda, namun malu dan tetap ingin menjaga jarak. "Kesan yang ditampilkan adalah seperti Anda melindungi diri dari lawan bicara.

Foto dengan tas ditenteng

Ditenteng: 
Membawa tas dengan cara ditenteng di satu sudut tas dengan satu tangan, memberi pesan bahwa Anda wanita yang memiliki banyak aktivitas dan selalu fokus pada tujuan. Anda seakan tak peduli pada tas Anda, hanya peduli pada isinya.

0 komentar:

Posting Komentar